Thursday, September 3, 2020

Yoast Seo Plugin WordPress Terbaik yang wajib di gunakan

Sapa sih yang tidak tahu dengan plugin satu ini, yang merupakan salah satu plugin WordPress Terbaik untuk melakukan Optimasi Mesin Pencarian (SEO) yaitu plugin Yoast SEO.

Yoast Seo Plugin WordPress Terbaik yang wajib di gunakan

Dengan di desain sedemikian rupa agar dapat membantu anda dalam melakukan menerbitkan sebuah konten yang berkualitas tinggi dan juga untuk mengoptimalkan di mesin pencarian. Dengan adanya cakupan SEO yang terkadang berubah-ubah, maka sangat penting untuk anda agar menginstall plugin terbaik ini di website WordPress anda.

Plugin Yoast SEO ini memiliki sistem operasi yang digambarkan seperti sistem traffic light yang sangat unik. Yang mana pada sistem ini akan menunjukkan bagai mana konten yang anda buat akan bisa muncul di mesin pencarian. Selain itu juga, dengan Yoast SEO ini anda bisa menilai kualitas postingan, yang artinya bukan hanya mesin pencarian saja yang dapat membaca artikel dengan mudah, akan tetapi pembaca atau pengunjung situs anda.

Walaupun plugin Yoast SEO ini diberikan secara gratis bagi yang ingin menggunakannya, namun anda juga bisa mendapatkan versi premium yang dipatok dengan harga mulai dari $69 loh.

Lalu, apa saja keunggulan dari plugin Yoast SEO?

Keunggulan Utama Plugin Yoast SEO
  • Dapat menganalisa halaman dan post WordPress serta mengidentifikasi kelemahan SEO.
  • Dapat memperbaruhi hasil analisa pada saat perubahan SEO yang sesuai.
  • Dapat membuat XML Sitemap.
  • Membuat breadcrumbs pada tema WordPress yang cukup kompatibel.

Jadi bagi anda yang ingin membuat konten anda berada di halaman pertama mesin pencarian terpopuler, maka plugin Yoast SEO wajib anda gunakan loh.

Bagai mana tertarik untuk menggunakan plugin WordPress terbaik satu ini.
=> Plugin Yoast SEO

Semoga dengan artikel yang sudah saya buat ini tentang Plugin Yoast SEO, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda. Sekian dan terimakasih.